Saturday, February 4, 2017

Ini Kelebihan Internet 4G LTE yang Orang Remehkan

Ini Kelebihan Internet 4G LTE yang Orang Remehkan



CNN – Perkembangan internet dari waktu ke waktu memang semakin baik. Seperti contoh ketika koneksi internet GPRS yang be revolusi menjadi Edge, hingga akhirnya berevolusi menjadi 3G dan HSDPA. Kini, jaringan internet terbaru yang paling cepat koneksinya adalah 4G LTE. Terkadang orang meremehkan kecepatan internet 4G LTE yang diklaim tidak terlalu signifikan karena internet 3G dan HSDPA saja sudah cukup cepat dan lancer. Akan tetapi, bagi Anda yang suka berselancar di dunia maya dan tak ingin aktivitas di dunia maya terganggu, tentu koneksi yang lebih lancer dan stabil menjadi prioritas. Nah, koneksi 4G LTE ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melengkapi kebutuhan internet tanpa adanya kata “lelet”.
Kelebihan 4G LTE kadang diremehkan oleh banyak orang karena kebanyakan pengguna internet telah terlena dengan kecepatan stabil 3G dan HSDPA. Belum lagi di beberapa perangkat lama, jaringan 4G LTE masih belum disematkan, sehingga koneksi paling banter yang bisa dinikmati oleh kebanyakan pengguna ponsel pintar lawas hanya 3G dan H+ atau 3.5 G. Padahal, perangkat-perangkat baru yang terjangkau kini sudah banyak yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Ponsel pintar yang sudah disematkan 4G LTE kini dijual di kisaran angka 1 jutaan.
Kelebihan yang bisa dinikmati dari koneksi 4G LTE adalah browsing dan streaming yang sangat lancar. Berbeda dengan koneksi HSPA atau 3G, 4G LTE mampu mencapai kecepatan hingga 150Mbps. Dengan kecepatan begitu besar seperti yang disebutkan, download ataupun streaming tentu tidak akan lelet. Kelebihan lainnya, jangkauan 4G LTE saat ini sudah cukup luas dan kini masih terus berkembang, jadi 4G LTE sudah bisa dinikmati di sebagian besar dearah di Indonesia.

Available link for download