Monday, February 27, 2017

Keren! Tongsis Paling Canggih Di Dunia Dengan Lampu LED Hingga Kipas Angin!

Keren! Tongsis Paling Canggih Di Dunia Dengan Lampu LED Hingga Kipas Angin!



Tongsis, alias tongkat narsis saat ini sudah bukan hal yang aneh lagi. Salah satu gadget tambahan ini digunakan mulai dari mengambil foto dengan ponsel, hingga para fotografer menggunakan tongsis untuk bantuan mengambil foto dari jarak jauh.
video-ini-tongsis-paling-keren-di-dunia
Namun tongsis yang baru digubah oleh Thinkmodo ini menghadirkan sesuatu yang sama sekali baru. Diperkenalkan beberapa waktu lalu dan muncul pertama kali di acara televisi Unreal Me, tongsis dari Thinkmodo langsung mencuri perhatian. Sayangnya, perusahaan tersebut belum berniat untuk memasarkan tongsis super canggih itu secara umum.
Tongsis dari Thinkmodo bukan hanya sekedar stik panjang dengan bagian untuk meletakkan ponsel atau kamera pada sisi ujung. Tongsis ini memiliki kemampuan untuk memanjang atau memendek secara otomatis. Pengguna pun tak perlu lagi repot-repot menarik gagang tongsis untuk membuatnya lebih panjang atau lebih pendek ketika akan digunakan.
Selain fitur otomatis tersebut, Thinkmodo pun memberikan fitur kipas angin pada tongsis ini. Terdapat dua kipas angin kecil pada tongsis yang bisa dikeluarkan hanya dengan memencet tombol.
Terdengar konyol memang, namun kipas angin kecil di tongsis tersebut berguna bila pengguna ingin mengambil foto dengan gaya rambut berkibar-kibar ala di pantai, dan tertiup hembusan angin. Keren!
Tak itu saja, adanya lampu flash dengan beberapa lampu LED kecil di tongsis ini pun membuat pengguna tak bermasalah bila mengambil foto di tempat gelap.

Available link for download