Friday, February 3, 2017

Google Chrome Terbaru 53 0 2785 113 Offline Installer

Google Chrome Terbaru 53 0 2785 113 Offline Installer



  Google Chrome merupakan peramban web yang paling populer di dunia. Dikembangkan oleh Google, terkenal karena kesederhanaannya, kinerja yang tangguh dan kemudahan penggunaannya. Sepenuhnya gratis untuk dipakai, Antarmukanya minimalis, menampilkan bagi para pengguna hanya fasilitas yang paling penting saja. Tab-tabnya digunakan secara ekstensif, yang bisa sangat mudah untuk dibuka, ditutup dan bahkan diseret di dalam jendela yang sama atau antar jendela.

    Pada Google Chrome pencarian sangat gampang, sebab para pengguna dapat secara langsung memakai kotak alamat, tanpa perlu menuju ke Google atau mesin pencari lainnya. Fasilitas ini yang dikenal dengan Omnibox, juga menyediakan saran pencarian. Google Chrome memiliki pula fungsi autocomplete atau pelengkap otomatis untuk alamat situs web yang sudah pernah dikunjungi oleh pengguna. Penanda buku amat mudah dibuat dan diakses. Serta menyediakan mode privasi yang memungkinkan para pengguna untuk menjelajah internet tanpa menyimpan informasi riwayat atau kuki. Ada pula berbagai macam ekstensi dan pengaya yang secara mudah didapatkan untuk Google Chrome, yang dapat meningkatkan secara signifikan dan menambah pengalaman jelajah.
Google Chrome diperbarui secara berkala dengan bermacam-macam versi yang diluncurkan sepanjang tahun. Program ini kompatibel dengan semua sistem operasi utama, termasuk beberapa versi Windows, OS X dan Linux. Versi iOS dan Android memberi kemungkinan kepada para pengguna untuk turut menikmati Google Chrome pada ponsel pintar dan tablet mereka.


Screenshot




Download

32-bit 
Size: 42mb

-- Google Chrome Terbaru 53.0.2785.113 Offline Installer (Zippyshare)

-- Google Chrome Terbaru 53.0.2785.113 Offline Installer (Solidfiles)

64-bit
Size: 49mb

-- Google Chrome Terbaru 53.0.2785.113 Offline Installer (Zippyshare)

-- Google Chrome Terbaru 53.0.2785.113 Offline Installer (Solidfiles)

Password: www.Kenting-Software.com

Available link for download