Friday, January 27, 2017

Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Berdasarkan Label

Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Berdasarkan Label


Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Berdasarkan Label - Daftar isi di blog memang sangat penting bagi blog kita, karena daftar isi ini sangat bermanfaat bagi pengunjung blog untuk memudahkan dalam menjelajah blog kita. Dengan memasang daftar isi di blog sangat banyak manfaatnya seperti meningkatkan page view blog.

Tentunya anda tidak sanggup jika harus memasang secara manual satu per satu apalagi jika konten blog sudah banyak, maka dari itu anda harus memasangnya secara otomatis, disini saya akan memberikan tutorial singkat untuk "Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Berdasarkan Label" Bagaimana cara membuatnya? Silahkan ikuti tutorial dibawah ini dengan cermat.

1. Masuk ke blogger anda.
2. Buat laman baru lalu masukan kode script dibawah ini pada mode HTML, kemudian Publikasikan Entri barunya.
<div style="overflow:auto; border: 1px solid #000000; margin: auto; padding: 3px; width: 100%; height: 500px; background-color: none; text-align: left;"> <script src="http://yourjavascript.com/3315380241/sitemap.js"></script><script src="http://teknoplek.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
Ganti Text warna biru dengan url blog anda. Maka hasil akhirnya akan seperti gambar dibawah ini. Itulah tutorial Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Berdasarkan Label , semoga bermanfaat untuk para sahabat blogger setanah air.

Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Berdasarkan Label

Available link for download