Monday, January 28, 2019

Cara Backup Driver Windows 10






Home pc cara mudah backup driver tanpa software tambahan di windows 10. cara mudah backup driver tanpa software tambahan di windows 10. by. aditya rizky - june 6, 2016. diskusi. share. facebook. oya, tidak hanya di windows 10, cara ini juga bisa kamu gunakan untuk pengguna windows 8 dan 8.1. selamat mencoba!. Cara backup driver di windows 10 melalui command prompt, sangat mudah! – dalam instalasi komputer, apapun sistem operasinya, hal yang penting adalah adanya driver dari komputer tersebut.. Cara restore driver di windows 10 via cmd. nah ketika kamu sudah mempunyai backup-an driver pc /laptop kamu, kamu tidak perlu bingung – bingung mencari driver lagi setelah install ulang os..





Cara Backup Dan Restore driver Windows - Download Software ...


Cara backup dan restore driver windows - download software



Setelah selesai melakukan proses backup driver, maka untuk selanjutnya silahkan lakukan install ulang windows seperti biasa. untuk mengembalikan driver yang sudah kamu backup tadi lakukanlah perintah di bawah ini untuk merestorenya.. Haloo, kali ini saya akan share cara backup driver windows dalam 5 menit !, loh emang bisa ? yah bisalah, biasanya yang ingin install windows 7 sendiri lupa backup driver sehingga ketika selesai install windows, mereka harus mencari dan mendownload ulang driver yang dibutuhkan sesuai tipe komputer/laptopnya.. Selanjutnya untuk melengkapi komputer saya , saya membutuhkan kembali driver yang harus ada dan tertanam di system komputer saya ini, nah disinilah masalah itu mulai muncul, driver yang saya cari-cari susah sekali di dapat sob, karena ternyata perangkat yang saya punya termasuk langka..



cara backup driver windows 10

visit link reference